RISET AKHIR TAHUN POPULIX : TREN LIBURAN AKHIR TAHUN 2021 DI PANDEMI COVID-19

Article - By Populix

23 DECEMBER 2021

Pandemi Covid-19 membuat masyarakat masih enggan melakukan perjalanan liburan akhir tahun.

Read More

PT EUROKARS MOTOR INDONESIA PERKUAT EKSISTENSI DENGAN RESMIKAN DEALER KE-25 “MAZDA RADEN SALEH”

Article - By Mazda

14 DECEMBER 2021

Jakarta, 14 Desember 2021 – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merk Mazda di Indonesia, hari ini (14/12) kembali meresmikan dealer Mazda terbaru yang terletak di kawasan Jl. Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat, setelah 4 dealer yang diresmikan sebelumnya yaitu di Jakarta, Pontianak, Bandung dan Bali.  Mazda Raden Saleh merupakan dealer ke-5 yang diresmikan PT EMI selama tahun 2021 dan dealer ke-6 yang berada di wilayah DKI Jakarta. 

Read More

APLIKASI RISET POPULIX LUNCURKAN FITUR KHUSUS GENERASI Z “POPVOICE GEN Z”

Article - By Populix

11 NOVEMBER 2021

POPULIX Bantu Pelaku Usaha Pahami Strategi Bisnis Untuk Generasi Z  

Read More

RISET POPULIX : PEMULIHAN EKONOMI PASCA GELOMBANG KEDUA COVID-19

Article - By Populix

30 SEPTEMBER 2021

Jakarta, September 2021 - Semua negara berusaha untuk bangkit dari pandemi Covid-19 dan mendorong pemulihan ekonomi, termasuk di Indonesia. Sejak Agustus 2021, kasus Covid-19 gelombang kedua di Indonesia mulai terkendali. Hal ini terlihat dari penurunan persentase jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia yang kini telah mencapai 3,05%. Nilai tersebut sudah berada jauh di bawah standar yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) yaitu sebesar 5%.

Read More

UOB Indonesia: Reformasi struktural pasca pandemi merupakan kunci percepatan pemulihan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan

Article - By UOB

15 SEPTEMBER 2021

Pemberdayaan UMKM akan menjadi langkah strategis untuk menopang pertumbuhan ekonomi jangka panjang  

Read More

SPBU Shell Sediakan Dropbox Sampah Botol Plastik Untuk Didaur Ulang

Article - By Shell

03 AUGUST 2021

Jakarta, 4 Agustus 2021 – Sebagai bagian dari program keberlanjutan yang menjadi prioritas di lingkungan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU), Shell Indonesia menyediakan dropbox (tempat pembuangan) sampah botol plastik untuk mengajak pelanggan bersama-sama menjadi bagian dalam mengatasi permasalahan limbah plastik di Indonesia. 

Read More

SHELL HADIRKAN PROGRAM PELATIHAN BERBASIS DARING UNTUK MEKANIK

Article - By Shell

03 MAY 2021

“Kami memperkenalkan program Shell Workshop Academy (SWA) kepada beberapa mitra bengkel Shell BIWS untuk pertama kalinya di tahun 2019 dan dalam perkembangannya, program ini telah diikuti oleh lebih dari 200 mekanik hingga saat ini. SWA yang hadir sebagai fitur tambahan dalam aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards) memberikan kesempatan bagi para mekanik bengkel BIWS untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan profesional mereka melalui modul-modul pelatihan yang mudah diakses dengan beragam topik seperti Rekomendasi Produk, Layanan Pelanggan, Perawatan Kendaraan, dan pengetahuan teknis lainnya,” kata Edward Satrio, Vice President Marketing Shell Lubricants.

Read More

Shell Indonesia Dorong Solusi Energi Ramah Lingkungan Melalui Penambahan Portofolio Produk Rendah Emisi

Article - By Shell

30 APRIL 2021

Jakarta, 30 April 2021, Shell Indonesia memperkuat komitmen dalam mendukung era transisi dunia ke penggunaan energi yang lebih bersih melalui portofolio produk yang rendah emisi. Komitmen Shell di Indonesia dilandasi strategi Powering Progress yang dicanangkan oleh Shell secara global untuk mempercepat transisi bisnis menuju perusahaan energi dengan net-zero emission di 2050 sesuai dengan perkembangan ekspektasi masyarakat secara umum. 

Read More

Mazda Kembali Resmikan Dealer Terbaru Di Pluit Indah, Jakarta Utara

Article - By Mazda

26 APRIL 2021

Mazda Resmikan Dealer Terbaru Di Bandung, Jawa Barat

Article - By Mazda

22 APRIL 2021

Pelanggandapat menghubungi dealer terdekat untuk informasi mengenai “Mazda LebaranCampaign 2021”.Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel Mazda, karena seluruh Dealer Mazda di Indonesia sudah menerapkan standar Prokes sesuai aturan Pemerintah.

Read More