Article - By UOB Indonesia
03 AUGUST 2020
Jakarta, 3 Agustus 2020 - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini meluncurkan TMRW, bank digital UOB yang telah menerima berbagai penghargaan di kawasan ASEAN, untuk melayani generasi Indonesia yang giat dan cakap menggunakan teknologi digital. Mulai dari proses pembukaan rekening hingga kebutuhan perbankan sehari-hari, nasabah TMRW akan menikmati pengalaman perbankan digital sepenuhnya.
Read MoreArticle - By ICAEW
19 MAY 2020
Ajang kompetisi The Institute of Chartered Accountant in England and Wales (ICAEW) China and South-East Business Challenge 2020 (ICAEW) China and South-East Asia Business Challenge yang berakhir pada hari Kamis, 14 Mei 2020 dan menobatkan “Tim Sixpact” dari Trisakti School of Management yang mewakili Indonesia sebagai peraih gelar Regional Grand Champion. Grand Final yang telah diadakan selama enam tahun berturut-turut tersebut dikemas secara online untuk pertama kalinya tahun ini, menampilkan 12 tim finalis dari Cina, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura dan Vietnam. Kompetisi regional yang disponsori oleh Deloitte Southeast Asia dan Maybank Group tersebut bertujuan untuk menentukan dan mengembangkan generasi pemimpin bisnis regional masa depan.
Read MoreArticle - By UOB
05 MAY 2020
Jakarta, 05 Mei 2020 – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini mengumumkan pemberian bantuan berupa alat pelindung diri (APD) serta makanan pokok kepada kelompok masyarakat paling rentan yang terdampak COVID-19. Donasi tersebut merupakan bagian dari kampanye global UOB Group #UnitedForYou Relief Programme yang menggabungkan kekuatan jaringan UOB dan mitra strategis untuk bersama membantu nasabah, kolega dan masyarakat melewati masa-masa yang lebih baik.
Read MoreArticle - By Audi
28 APRIL 2020
Jakarta, 28 April 2020 – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, tetap menunjukkan komitmen kuatnya di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan The All New Audi Q3. Produk generasi kedua compact SUV unggulan Audi ini melengkapi jajaran produk-produk terbaik pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang dipasarkan di Tanah Air. The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product di social-media resmi dari PT Garuda Mataram Motor, yaitu di Instagram @audi_indonesia, Facebook @AudiIndonesian, Twitter @Audi_INA dan YouTube @Audi Indonesia. Dan juga info produk di website resmi www.audi.co.id
Read MoreArticle - By The Golden Space
14 APRIL 2020
Meditasi kini menjadi kebutuhan penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menjaga kesehatan ditengah pandemik COVID-19. Pusat meditasi untuk kesehatan dan transformasi hidup, The Golden Space Indonesia saat ini melaporkan peningkatan animo masyarakat setelah memperkenalkan meditasi secara online sejak akhir Maret 2020.
Read MoreArticle - By Mazda
03 APRIL 2020
Jakarta, 3 April 2020 – Genap dua tahun sejak diperkenalkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda, The All-New Mazda CX-9 mendapatkan update terbaru untuk beberapa fitur keamanan dan kenyamanan yang diusungnya. Model terbaru All-New Mazda CX-9 ini diperkenalkan dalam rangkaian acara MAZDA VIRTUAL LAUNCH, yang disiarkan langsung secara online melalui website resmi www.mazda.co.id dan juga social-media resmi dari PT Eurokars Motor Indonesia, seperti Instagram @Mazdaid, Facebook @MazdaIndonesia dan YouTube @MazdaIndonesia. Dalam kesempatan ini, PT EMI sekaligus juga memperkenalkan penyegaran pada produk cross-over SUV andalannya yaitu New Mazda CX-3 dengan tambahan trim model terbaru.
Read MoreArticle - By Mazda
03 APRIL 2020
PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 dalam dua varian yaitu, dengan banderol harga Rp 445,800,000,- juta untuk tipe PRO, dan Rp 399,900,000,- juta untuk tipe SPORT.
Read MoreArticle - By Shell
12 MARCH 2020
Bekasi, Indonesia – Hari ini, Shell Indonesia mengumumkan investasinya dalam perluasan pabrik pelumas (Lubricant Oil Blending Plant/LOBP) berkelas dunia yang berlokasi di Marunda, Bekasi untuk menggandakan kapasitas produksinya. Perluasan pabrik menjadi 9 hektar ini nantinya akan mampu memproduksi 300 juta liter produk pelumas per tahun. Ekspansi ini memungkinkan Shell untuk memenuhi permintaan pasar pelumas dalam negeri yang terus meningkat dan berkontribusi dalam pengembangan industri hilir di Indonesia.
Read MoreArticle - By Shell
03 MARCH 2020
Read MoreArticle - By Shell
26 FEBRUARY 2020
Shell Indonesia bekerja-sama dengan Pusat Penelitian Lemigas dan pelaku bisnis menghadirkan forum diskusi panel untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan penerapan B30 di Indonesia.
Read More