Press Release

Mazda Virtual Launch : All-New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 Face-Lift

http://placehold.it/900x300

By Mazda

03 April 2020

Menggunakan Nappa Leather pada keseluruhan bagian jok dan juga penggunaan Real Wood Panel pada beberpa bagian interior, menambah kemewahan dan juga kenyaman bagi penguna All-New Mazda CX-9 AWD. Ditambah dengan Frame-Less Auto-Dimming Rear View Mirror, memberikan tampilan yang lebih luas bagi pengemudi ketika akan melihat kondisi dibagian belakang kendaraan.

Cross-Over SUV New Mazda CX-3, hadir dalam Trim Model baru yang lebih Dinamis

“Penambahan trim baru ini memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar Crossover SUV yang sudah terkenal ini. Jadi saat ini Mazda CX-3 akan memiliki 4 pilihan Trim, type GT dan TOURING yang sudah hadir lebih dulu, dan sekarang kita tambahkan trim baru sebagai penyegaran sekaligus memberikan pilihan baru yaitu trim PRO dan SPORT” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI

mendapatkan posisi duduk yang lebih nyaman dan rasa modern. Selain itu penggunaan Auto Dimming pada kaca spion bagian dalam, memberikan kenyaman pada saat malam hari serta menambah fitur keamanan berkendara.

Masih mengandalkan mesin bensin ber-teknologi tinggi yang sudah terkenal, SKYACTIV-G 2.0 berkapasitas 2,0 liter pada New Mazda CX-3 menghasilkan tenaga puncak  149 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 195 Nm pada 2.800 rpm. Jantung pacu ini dikombinasikan dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE otomatis 6-speed yang juga mendukung kenyamanan berkendara

PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 dalam dua varian yaitu, dengan banderol harga                      Rp 445,800,000,- juta untuk tipe PRO, dan Rp 399,900,000,-  juta untuk tipe SPORT.

Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.

No. Rupiah (*OTR Jakarta only)

1 Rp 849.900.000,-

2 Rp 954.900.000,-

3 Rp 445,800,000,-  

4 Rp 399,900,000,-  

5 Rp 464,400,000,-  

6 Rp 414,200,000,-  

**Tambahan Rp 4.000.000,- untuk warna Soul Red Crystall dan Machine Grey

*  SELESAI  *


Tentang Eurokars Grup 

Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium di Singapura dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik, dengan setiap merek yang berada di bawahnya mencatatkan pertumbuhan dan penjualan serta posisi yang unik melalui merek-mereknya. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan telah memperoleh penghargaan industri dari Enterprise50 dan Superbrands, Eurokars Group merupakan perusahaan otomotif yang mapan, tumbuh selama bertahun-tahun memulai dari penjualan kendaraan sport khusus sampai menjadi grup diler kendaraan untuk berbagai merek ternama. 

Eurokars Group didirikan oleh pengusaha yang dihormati, Bapak Karsono Kwee, yang menjadi Executive Chairman pada kelompok bisnisnya. Didorong dengan semangat yang tulus dan kecintaannya pada kendaraan bermotor, telah mengubah bisnis penjualan kendaraan bermotor menjadi dealer kendaraan bermotor yang berorientasi pada pelanggan dengan penjualan merek-merek terkemuka dan merek mobil premium pada wilayahnya.  


RECENT POST
Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bisa dengan meditasi lo
By Kontan.co.id
15 Apr 2020
Cara Shell Menerapkan Komitmen pada Kepedulian Lingkungan
By Tempo.co
03 Mar 2020
Drive with Purpose, jajal mobil baru sambil berbagi ala VW Indonesia
By Antaranews.com
20 May 2020