SHELL LUBRICANTS INDONESIA AJAK 50 MITRA BENGKEL BERBAGI MELALUI PROGRAM “SHELL PEDULI MASA DEPAN”

Article - By Shell

03 MARCH 2020

Read More

Shell dan Lemigas Bahas Implementasi B30

Article - By Bisnis.com

27 FEBRUARY 2020

Bisnis.com, JAKARTA – Shell Indonesia bekerja sama dengan Pusat Penelitian Lemigas mendiskusikan penerapan biodiesel 30 persen atau B30 di Indonesia. Forum diskusi ini dibungkus dengan acara Shell ExpertConnect, yang sudah digelar untuk ketiga kalinya.

Read More

Shell Indonesia Gelar Shell ExpertConnect Diskusikan Penerapan B30 di Indonesia

Article - By Shell

26 FEBRUARY 2020

Shell Indonesia bekerja-sama dengan Pusat Penelitian Lemigas dan pelaku bisnis menghadirkan forum diskusi panel untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan penerapan B30 di Indonesia.

Read More

Dulu Utamakan Hatcback, Sekarang VW Fokus Jualan SUV di RI

Article - By Detik.com

30 JANUARY 2020

Jakarta - Volkswagen (VW) dikenal dengan model-model hatchback populernya, seperti Golf dan Polo. Di masa jayanya, model Golf bahkan sempat memberikan kontribusi 80% penjualan VW di Indonesia.

Read More

KIA Seltos Masuki Pasar Otomotif Indonesia

Article - By Kompas.id

21 JANUARY 2020

JAKARTA, KOMPAS — Pabrikan otomotif Korea, KIA, yang cukup lama vakum, kembali memasuki pasar otomotif Indonesia. Awal tahun 2020 menjadi pembuka bagi PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek KIA, menghadirkan model sport utility vehicle All New KIA Seltos.

Read More

UOB Indonesia meluncurkan The Travel Insider, marketplace online pertama yang dirancang sebuah perbankan di Asia Tenggara untuk perencanaan perjalanan yang lebih praktis

Article - By UOB

20 JANUARY 2020

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.uob.co.id

Read More