UOB Indonesia mendonasikan 100.000 alat pelindung diri dan makanan pokok untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19

Article - By UOB

05 MAY 2020

Jakarta, 05 Mei 2020 – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini mengumumkan pemberian bantuan berupa alat pelindung diri (APD) serta makanan pokok kepada kelompok masyarakat paling rentan yang terdampak COVID-19. Donasi tersebut merupakan bagian dari kampanye global UOB Group #UnitedForYou Relief Programme yang menggabungkan kekuatan jaringan UOB dan mitra strategis untuk bersama membantu nasabah, kolega dan masyarakat melewati masa-masa yang lebih baik.  

Read More

The All New Audi Q3: Generasi Kedua dengan Kekuatan Baru

Article - By Audi

28 APRIL 2020

Jakarta, 28 April 2020 – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, tetap menunjukkan komitmen kuatnya di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan The All New Audi Q3. Produk generasi kedua compact SUV unggulan Audi ini melengkapi jajaran produk-produk terbaik pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang dipasarkan di Tanah Air. The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product  di social-media resmi dari PT Garuda Mataram Motor, yaitu di Instagram @audi_indonesia, Facebook @AudiIndonesian, Twitter @Audi_INA dan YouTube @Audi Indonesia. Dan juga info produk di website resmi www.audi.co.id

Read More

All New Audi Q3 Meluncur Indonesia, Harganya Rp 777 Juta

Article - By Detik.com

28 APRIL 2020

Jakarta - Pandemi virus Corona tidak membuat pabrikan otomotif di Indonesia lelah merangsang pasar. Audi, di bawah PT Garuda Mataram Motor, resmi memperkenalkan All New Audi Q3.

Read More

Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bisa dengan meditasi lo

Article - By Kontan.co.id

15 APRIL 2020

KONTAN.CO.ID - Imunitas tidak hanya bisa orang dapatkan dari asupan makanan dan minuman. Meditasi juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh dalam menjaga kesehatan di tengah wabah virus corona baru.

Read More

MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH DENGAN MEDITASI

Article - By The Golden Space

14 APRIL 2020

Meditasi kini menjadi kebutuhan penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menjaga kesehatan ditengah pandemik COVID-19.  Pusat meditasi untuk kesehatan dan transformasi hidup, The Golden Space Indonesia saat ini melaporkan peningkatan animo masyarakat setelah memperkenalkan meditasi secara online sejak akhir Maret 2020.  

Read More

All-New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 Face-Lift

Article - By Mazda

03 APRIL 2020

Jakarta, 3  April 2020 – Genap dua tahun sejak diperkenalkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda, The All-New Mazda CX-9 mendapatkan update terbaru untuk beberapa fitur keamanan dan kenyamanan yang diusungnya. Model terbaru All-New Mazda CX-9 ini diperkenalkan dalam rangkaian acara MAZDA VIRTUAL LAUNCH, yang disiarkan langsung secara online melalui website resmi www.mazda.co.id dan juga social-media resmi dari PT Eurokars Motor Indonesia, seperti Instagram @Mazdaid, Facebook @MazdaIndonesia dan YouTube @MazdaIndonesia. Dalam kesempatan ini, PT EMI sekaligus juga memperkenalkan penyegaran pada produk cross-over SUV andalannya yaitu New Mazda CX-3 dengan tambahan trim model terbaru.

Read More

Mazda Virtual Launch : All-New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 Face-Lift

Article - By Mazda

03 APRIL 2020

PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 dalam dua varian yaitu, dengan banderol harga                      Rp 445,800,000,- juta untuk tipe PRO, dan Rp 399,900,000,-  juta untuk tipe SPORT.

Read More

Shell Indonesia Perluas Pabrik Pelumas

Article - By Kompas.com

12 MARCH 2020

BEKASI, KOMPAS.com - Shell Indonesia menambahkan investasinya dalam perluasan pabrik pelumas (Lubricant Oil Blending Plant/LOBP) yang berlokasi di Marunda, Bekasi.

Read More

SHELL GANDAKAN KAPASITAS PRODUKSI PELUMAS DI INDONESIA UNTUK PENUHI PERMINTAAN PASAR DOMESTIK

Article - By Shell

12 MARCH 2020

Bekasi, Indonesia – Hari ini, Shell Indonesia mengumumkan investasinya dalam perluasan pabrik pelumas (Lubricant Oil Blending Plant/LOBP) berkelas dunia yang berlokasi di Marunda, Bekasi untuk menggandakan kapasitas produksinya. Perluasan pabrik menjadi 9 hektar ini nantinya akan mampu memproduksi 300 juta liter produk pelumas per tahun. Ekspansi ini memungkinkan Shell untuk memenuhi permintaan pasar pelumas dalam negeri yang terus meningkat dan berkontribusi dalam pengembangan industri hilir di Indonesia.  

Read More

Cara Shell Menerapkan Komitmen pada Kepedulian Lingkungan

Article - By Tempo.co

03 MARCH 2020

Link to Original Article

Read More