Press Release

UOB Indonesia meluncurkan The Travel Insider, marketplace online pertama yang dirancang sebuah perbankan di Asia Tenggara untuk perencanaan perjalanan yang lebih praktis

http://placehold.it/900x300

By UOB

20 January 2020

Pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2018, The Travel Insider merupakan hasil kolaborasi antara United Overseas Bank (UOB) dengan lebih dari 500 perusahaan terkemuka dari industri penerbangan, perhotelan dan perjalanan dalam memberikan pilihan destinasi. Nasabah dapat dengan mudah mencari, merencanakan dan memesan perjalanan liburan dengan memberikan berbagai pilihan penerbangan, akomodasi yang kompetitif dan menarik. Saat ini, The Travel Insider memiliki lebih dari 1.000 penawaran untuk pilihan perjalanan, belanja, dan tempat makan di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Dalam melakukan perencanaan liburan yang menarik, umumnya wisatawan menghabiskan waktu yang panjang untuk mencari referensi melalui online maupun secara konvensional. Untuk memudahkan proses ini, UOB telah mengumpulkan tips dari ahli perjalanan setempat dan berbagai konten pilihan dengan membuat panduan serta rekomendasi perjalanan. UOB juga bekerjasama dengan para mitra untuk memberikan penawaran yang kompetitif dan menarik.

Perencanaan perjalanan yang mudah, berwawasan dan inspiratif

Seiring dengan tren yang meningkat bagi para wisatawan untuk mencari pengalaman unik selama berlibur, UOB memanfaatkan pengetahuan ahli perjalanan setempat di kota-kota tujuan wisata paling populer. Ahli perjalanan setempat tersebut merupakan para pecinta wisata yang memiliki berbagai pengalaman menarik di kota asal mereka. Mereka juga profesional dari berbagai latar belakang seperti arsitektur, budaya dan lansekap. Berbagai tips dari mereka tentunya dapat ditambahkan pada rencana perjalanan nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi thetravelinsider.co/id.

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) merupakan anak perusahaan United Overseas Bank Limited (UOB), bank terkemuka di Asia dengan jaringan global 500 kantor di 19 negara dan teritori di Asia Pasifik, Eropa Barat, dan Amerika Utara.

UOB Indonesia berkomitmen untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas. UOB Indonesia juga menawarkan berbagai produk dan layanan Retail Banking dan Wholesale Banking.

Dengan jaringan luas di Asia, UOB Indonesia menawarkan para nasabah rangkaian produk dan layanan treasuri dan cash management untuk membantu rencana perusahaan-perusahaan berekspansi secara regional. UOB Indonesia telah membantu perusahaan-perusahaan di sektor konstruksi, pertambangan, real estate dan sektor jasa lainnya yang berekspansi ke Indonesia. 

Sebagai perusahaan penyedia layanan keuangan, UOB Indonesia berkomitmen untuk membuat perbedaan dalam hidup para pemangku kepentingan serta komunitas dimana UOB beroperasi. UOB  Indonesia memiliki dedikasi untuk membantu nasabah mengelola keuangan dengan bijak dan mengembangkan bisnis mereka. UOB Indonesia berkomitmen dalam mendukung perkembangan sosial, terutama dalam bidang-bidang seni, anak-anak, dan pendidikan sejak tahun 2011, UOB Indonesia mengadakan kompetisi tahunan UOB Painting of the Year, sebuah kompetisi seni regional yang berawal di UOB Group pada tahun 1982. 

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.uob.co.id



RECENT POST
Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bisa dengan meditasi lo
By Kontan.co.id
15 Apr 2020
Cara Shell Menerapkan Komitmen pada Kepedulian Lingkungan
By Tempo.co
03 Mar 2020
Drive with Purpose, jajal mobil baru sambil berbagi ala VW Indonesia
By Antaranews.com
20 May 2020