Press Release

MIZORA Gelar “Aleva Wonderland”, Kenalkan Aleva Collection sebagai Signature Product Cushion Cut Illusion Setting Pertama di Indonesia

http://placehold.it/900x300

By Miza Jewellery

26 December 2023

MIZORA Gelar “Aleva Wonderland”, Kenalkan Aleva Collection sebagai Signature Product Cushion Cut Illusion Setting Pertama di Indonesia 


Jakarta, 26 Desember 2023 - Dalam rangka hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, MIZORA Jewelry - sebuah merek perhiasan tanah air yang mengutamakan quality, authenticity, trust, connections – menggelar premium exhibition bertema “Aleva Wonderland” di Central Park Mall, Jakarta Barat mulai 25 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.


Pameran ini digelar untuk memperkenalkan signature product cushion cut illusion setting pertama di Indonesia oleh MIZORA Jewelry, yaitu Aleva Collection, ke para pecinta perhiasan. Teknik cushion cut pada koleksi ini menciptakan ilusi optik yang memberikan tampilan ukuran berlian 2,5x  lebih besar dari ukuran carrat asli.


“Kami bangga, karena tim ahli berpengalaman MIZORA Jewelry telah berhasil menciptakan dan mengembangkan teknik pemotongan berlian pertama di Indonesia yang dapat menciptakan tampilan perhiasan berlian yang memukau.  Melalui teknik cushion cut illusion, para wanita dapat menggunakan perhiasan berlian dengan ukuran carat 0.3 tetapi terlihat seperti 0.7 carat, sehingga memberikan nilai tambah melalui ilusi visual yang mengesankan,” ungkap Panya Kumara selaku CEO MIZORA Jewelry.


Perhiasan berlian Aleva Collection menggunakan round diamond berkualitas tinggi dengan warna D - F dan clarity IF – VVS, yang dipadukan dengan emas putih berkadar 18K atau 75 persen. Tak hanya itu, piringan cushion setting dari Aleva Collection yang diberi nama “Valenka” juga telah dipatenkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.


“Terinspirasi dari para penyuka perhiasan berlian yang selalu memiliki semangat untuk tampil cantik dan elegan, nama Aleva yang berarti ‘free spirit’ telah hadir sebagai signature collection kami. Para pecinta berlian dapat memilih berbagai model Aleva Collection mulai dari necklace, ring, pendant, earrings, bangle dan bracelet yang semua tampil cantik dan stylish,” jelas Panya.



MIZORA Jewelry tak hanya menghadirkan perhiasan berlian tetapi juga perhiasan batuan natural lainnya, seperti Ruby, Saphhire maupun Emerald. Semua produk perhiasan MIZORA Jewelry hanya menggunakan bahan berkualitas yang terverifikasi dan dilengkapi dengan sertifikat GIA (Gemological Institute of America). MIZORA juga memiliki inhouse certificate yaitu, MIZORA Diamond Certificate (MDC) untuk perhiasan degan berlian berukuran 0,1 – 0,29 carat. Sertifikat ini dikeluarkan oleh GIA Specialist dari MIZORA Jewelry.


“Salah satu fokus MIZORA Jewelry adalah kualitas dan keaslian atas semua produk yang kami jual. Untuk itu gerai kami memiliki mini lab yang  dilengkapi dengan mesin untuk dapat menguji keaslian jenis batuan permata, mengukur kadar emas, hingga mesin yang dapat membersihkan perhiasan dengan gelombang ultrasonic. Selain itu, gerai kami juga dilengkapi dengan Mizora Café. Semua ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan,” papar Panya.


Premium exhibition “Aleva Wonderland” tak hanya menghadirkan koleksi perhiasan berlian Aleva, tetapi juga 11 koleksi perhiasan berkualitas lainnya. Nah, selama eksibisi berlangsung, MIZORA Jewelry memberikan penawaran menarik mulai dari cash back langsung senilai Rp2 juta, cicilan 0%, dan kesempatan bermain spin wheel untuk dapatkan banyak hadiah menarik.


Kamu bisa mendapatkan langsung koleksi perhiasan berlian berkualitas MIZORA Jewelry di “Aleva Wonderland” atau ke gerai di Mall Of Indonesia. Selain itu, kamu bisa mengunjungi website resmi MIZORA Jewelry, Instragam @mizorajewelry, TikTok @mizorajewelry serta e-commerce Tokopedia dan Shopee.


Tentang MIZORA Jewelry

MIZORA Jewelry merupakan merek perhiasan berkualitas tinggi yang hadir untuk memenuhi hasrat akan keindahan, kemewahan, elegan dan rasa percaya diri para penggemar perhiasan tanah air. MIZORA Jewelry hadir dengan semangat inovasi untuk memberikan kepercayaan, pengalaman baru dan layanan terbaik kepada para pelanggannya. 

Gerai MIZORA Jewelry yang telah hadir di Mall of Indonesia sejak Agustus 2023 lalu telah dilengkapi dengan Mini Lab untuk dapat membantu para pelanggannya dalam memastikan authenticity produk yang dimiliki. Selain itu, MIZORA Jewelry juga melengkapi gerainya dengan Mizora Café untuk memanjakan pelanggan.
----FIN ----






Untuk infomasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Angelina Corinne

RECENT POST
Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bisa dengan meditasi lo
By Kontan.co.id
15 Apr 2020
Cara Shell Menerapkan Komitmen pada Kepedulian Lingkungan
By Tempo.co
03 Mar 2020
Drive with Purpose, jajal mobil baru sambil berbagi ala VW Indonesia
By Antaranews.com
20 May 2020