Jakarta, 8 April 2021 – PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, hari ini secara resmi meluncurkan varian terbaru dari compact SUV unggulannya untuk pertama kali di dunia, Kia Sonet 7 Seater. SUV terbaru ini hadir untuk melengkapi varian Kia Sonet yang telah ada sebelumnya yang berkapasitas lima penumpang dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang mendapatkan kesempatan untuk memasarkannya.
"Sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan World Premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia. Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar, menjadikannya sangat tepat jika Compact SUV terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.
“Selain itu, kehadiran Kia Sonet 7 Seater juga melanjutkan komitmen Indomobil bagi merek Kia di Indonesia. Mobil ini menawarkan sebuah compact SUV yang lebih akomodatif, dengan kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air,” tambahnya.
Kehadiran Kia Sonet 7 Seater ini memang sejalan dengan komitmen Kia Motors untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru guna mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi konsumen dan pengguna mobil Kia. Tambahan dua tempat duduk pada Kia Sonet jelas memberikan lebih banyak keleluasaan bagi konsumen compact SUV Kia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Di Indonesia, Kia Sonet 7 Seater ditawarkan dalam lima varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, yaitu:
- Kia Sonet Dynamic 7 iVT
- Kia Sonet Smart 7 MT
- Kia Sonet Premiere 7 iVT Kia Sonet Dynamic 7 iVT
- Rp 258.500.000,-
- Rp 245.500.000,-
- Rp 199.500.000,-
*Catatan: harga tercantum merupakan harga on the road Jakarta
Untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi “7 year / 200.000 km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia.
“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang. Sebagaimana komitmen kami pada awal tahun 2020 lalu, meskipun saat ini kita berada pada kondisi pandemi yang tak menentu, namun PT KIA telah berhasil membangun 38 jaringan 2s dan 3s di seluruh indonesia dan terus berencana mengembangkan jaringannya sampai dengan 53 jaringan sepanjang tahun ini,” tukas Andrew Nasuri.
* selesai *